Selasa, 25 Mei 2010

IklanBarisMassal.Com: Hosting Murah dan Handal

Judul Iklan: Hosting Murah dan Handal
Isi Iklan: Anda sedang mencari web hosting terbaik dan handal? [Kalau bisa] murah? Jika Benar maka Anda sudah dijalan yang benar
Karena kualitas hosting sangat amat penting sekali untuk keberlangsungan website (blog) kita. Bagaimana bisa laku banyak barang dagangan kita kalau website kita sering down? atau mana mungkin bisa banyak pengunjung kalau website kita down? Jangan harap deh
Hanya dengan $4.95 per bulan (untuk 1 nama domain) kita dapat space dan bandwidth sepuasnya alias unlimited space dan unlimited bandwidth. Dengan $7.95 kita bisa menambahkan domain sepuasnya alias unlimited. Bukan hanya itu saja, berikut fasilitas yang saya dapatkan:
Unlimited Space. Bisa menampung banyak banget file.
Unlimited Bandwidth. Enggak akan ada ceritanya kena "Bandwidth Limit Exceeded" / kehabisan kuota bandwidth.
Gratis SiteBuilder. Hanya dengan 5 langkah mudah halaman website kita langsung bisa kita publish. 1. Start-> 2. Pilih Desain dan bisa di kostumasi dan menambahkan logo -> 3. Atur struktur halaman-halaman website kita sesuai keperluan -> 4. Memasukkan content / isi dari website. -> 5. Publish. Viola!!! Website sudah online.
CPanel. Memudahkan dalam mengatur dan mengubah website kita.
Fantastico. Hanya dengan sedikit klik untuk menginstall berbagai engine / mesin  untuk website kita misal: phpBB (Forum), Wordpress (blog), billing script dan masih banyak engine yang lain.
Web URL: http://secure.hostgator.com/~affiliat/cgi-bin/affiliates/clickthru.cgi?id=nonames
--
Visitor Ip: 118.96.140.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar